Monday, August 7, 2017

Rental Laptop Malang adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang rental (sewa) perangkat multimedia di Malang Raya. Berdasarkan pengalaman kami selama ini memberikan pelayanan jasa kepada klien, kami selalu mengutamakan kepuasan juga kualitas dari produk yang Kami sewakan agar semua acara Anda sukses dan terencana. Berikut diantaranya perangkat multimedia yang kami sediakan :
- Rental Laptop (Core Duo - Core i5)
- Rental Komputer (Dual Core - Core i5)
- Rental TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Rental Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Rental Printer (Laserjet Monchrome)

Anda tidak perlu khawatir untuk mencari barang pendukung acara Anda karena Kami menyediakan semuanya disini. Jadi anda tidak perlu bingung, ataupun menunggu untuk mencari jasa penyewaan yang lain cukup Contact kami maka kami siap mensukseskan setiap acara Anda. Kapanpun dan dimanapun.

Rental Laptop Malang selalu mengutamakan pelayanan dan kepuasan klien. Oleh karenanya kami selalu mengikuti perkembangan terhadap barang dan produk yang kami tawarkan kepada klien, kamipun siap bersaing dengan yang lain karena kami selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas dari setiap produk kami agar selalu ready kapanpun Anda membutuhkan jasa kami. Jadi, tunggu apa lagi, segera kontak kami !!!
CP : Nova 082140883007 / 031 8705532
Office : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment