Monday, August 14, 2017



Sewa Laptop Di Malang, dan Sewa Komputer Di Malang, Rental Laptop yang Murah di Malang Di Multimedia Malang..adalah penyedia jasa Rental/sewa komputer,Laptop, Printer,TV Plasma, Imac, MacBook . Terbesar di Malang. Kami Multimedia Rental, Menyewakan Di Area Surabaya Dan Sekitarnya, Surabaya, Sidoarjo, Madiun, jogja, solo Dan kota-kota besar lainnya.

Rental Komputer,Laptop, Printer Harian, Bulanan, Tahunan.. Mau Sewa Dengan jumlah Banyak Ya.. di Multimedia Malang.

Kami menyediakan pilihan produk sewa yang lengkap, mulai dari Rental komputer/Sewa Laptop, sewa LCD, sewa server, sewa printer. Unit  komputer dan peralatan IT yang disewa, langsung kami kirim ke lokasi acara, Kami Menyewakan untuk Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan Mau Sewa Laptop Komputer dengan jumlah banyak ya di Multimedia Malang.

Harga rental peralatan komputer yang kami sediakan, dijamin murah dan bersaing. Kami juga sediakan back-up unit, sehingga Anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung.

Jika penyewa membutuhkan instalasi jaringan (networking installation), instalasi perangkat lunak (software installation) dalam unit komputer sewa, kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya.

Hebatnya lagi, walaupun harga sewa komputer kami murah dan terjangkau, Anda juga semakin dimanjakan dengan banyak fasilitas dan pelayanan gratis, mulai dari free back-up unit dan gratis ongkos kirim khusus Malang dan sekitarnya yang itu bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

Untuk sewa atau rental jangka panjang, harap hubungi kami untuk penawaran terbaik. Mau sewa atau rental produk IT dengan teknologi terkini dan servis terjamin, hubungi tim sewa Multimedia Malang Rental Kami siap membantu Anda.

Call Center: 081259352888 (wa/sms/tlp)
Wildan

0 comments:

Post a Comment